Otonetters.id - Hyundai Untukmu menghadirkan berbagai program layanan dan perlindungan yang diberikan kepada pemilik Hyundai. Telah didukung oleh 103 jaringan bengkel resmi Hyundai yang tersebar di seluruh Indonesia.
Bengkel resmi Hyundai dilengkapi dengan fasilitas dan perlatan berstandar global, serta teknisi tersertifikasi Hyundai yang terlatih dan berpengalaman.
Sementara itu untuk Hyundai Body and Paint sudah ada 30 jaringan yang siap memberikan solusi untuk perbaikan bodi dan cat mobil Hyundai.
Suprayetno selaku Head of Service Planning and Strategy at HMID menjelaskan Hyundai juga memanjakan pemilik lewat layanan Hyundai Mobile Service dengan jangkauan maksimal radius 20 km dari bengkel resmi Hyundai khusus untuk mobil dalam masa garansi.
Hyundai Mobile Service akan melayani servis di rumah, di kantor, atau lokasi sesuai dengan pilihan pelanggan.
Hyundai Pick up and Delivery Service merupakan layanan gratis jemput dan antar mobil untuk servis dengan jarak maksimal 20 km dari bengkel resmi Hyundai dan sementara khusus berlaku di wilayah Jabodetabek.

Tidak kalah penting, Hyundai juga menyediakan Layanan Kondisi Darurat atau Hyundai Roadside Assistance (RSA) yang meliputi Layanan Towing 24 jam dan gratis towing ke bengkel resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa garansi.
Layanan RSA tambahan antara lain pergantian ban, perbaikan ban EV, battery jumper, dan gratis 5 liter bahan bakar untuk kendaraan yang kehabisan bensin.
Tidak sampai disini, Hyundai juga akan memberikan program Hyundai Take Me Home yang bisa digunakan saat mobil di derek ke bengkel resmi Hyundai, Hyundai Take Me Home akan mengantar pelanggan ke rumah atau melanjutkan perjalanan sejauh maksimal 80 km dari lokasi.
Hyundai Take Me Home saat ini sudah menjangkau wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.
Khusus mobil listrik Hyundai menghadirkan Hyundai Mobile Charging yang siap melayani 24 jam dengan metode vehicle to vehicle fast charging dan tersedia untuk penambahan daya mobil listrik Hyundai dalam kondisi darurat.
Layanan ini sudah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogjakarta, Surabaya, Denpasar, dan Medan.
Bagi pemilik mobil Hyundai yang memerlukan layanan tersebut bisa menghubungi Hyundai Call Center (0 800 1 878 878), Hyundai Whatsapp (021 311 82572).
Sebagai pamungkasnya Hyundai juga sudah meyediakan aplikasi myHyundai yang bisa didownload lewat play store dan app store. ***
Artikel Terkait
Honda ADV160 Raih Gelar High Skutik Terbaik Otomotif Award 2023
Daihatsu Urban Fest Level Up, Ada Program Sales Menarik lho!